Cara Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox

Cara Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox - Alexa adalah tools yang dikeluarkan oleh Amazon untuk menentukan peringkat sebuah website. Sebuah pemilik website dapat melihat ranking websitenya pada rangkin Alexa ini. Namun, kita juga dapat mengetahui ranking website lain. Caranya cukup mudah, hanya memasang Alexa Toolbar pada Browser.

Mengetahui Ranking Alexa blog lain sangat penting. Karena kita harus melihat ranking website lain yang menjadi saingan pada keyword yang sedang kita incar. Apabila kita mengincar keyword yang disana ada pesaing yang memiliki alexa yang ramping, maka akan sulit untuk menandingi website tersebut. Nah, untuk itu saya akan membagikan cara memasang Alexa Toolbar pada Browser Mozilla Firefox. Langsung saja ke tutorial  Cara Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox

CARA MEMASANG ALEXA TOOLBAR PADA MOZILLA FIREFOX

Silahkan anda ikuti beberapa langkah yang saya berikan ini. Beberapa langkah dibawah dapat membantu anda untuk Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox.

  • Pertama-tama, anda harus mengunjungi www.alexa.com/toolbar
  • Setelah laman terbuka sepenuhnya, carilah box tempat dimana kita dapat mendownload ektensi Alexa Toolbar.
  • Klik tombol biru yang bertulisan "Install Alexa Browser Extension"
  • Lalu anda akan di bawa ke laman selanjutnya, yaitu laman Policy Alexa Toolbar.
  • Klik tombol Accept and Install
  •  Setelah itu, akan muncul pemberitahuan Add-Ons Firefox.
  • Klik tombol Allow
  • Lalu tunggu proses pendownloadan selesai
  •  Setelah selesai, klik tombol Install
  • Lalu tunggu hingga proses penginstalan selesai. Apabila sudah selesai, restart browser Mozilla Firefox. Maka Alexa Toolbar anda sudah bisa digunakan.
 Apabila anda menemukan situs yang tidak memiliki ranking Alexa, berarti situs itu belum didaftarkan atau situs itu adalah situs baru. Karena claim situs ke Alexa telah Ditutup. Sehingga tidak dapat melihat ranking situs tersebut.

Sekian artikel tutorial saya kali ini tentang Cara Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca. Apabila anda memiliki komentar atau pertanyaan silahkan ajukan melalui form yang disediakan di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Memasang Alexa Toolbar pada Mozilla Firefox"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin