Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook

Mungkin anda mencari Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook. Karena jujur masih banyak orang yang masih belum tahu bagaimana caranya. Namun, ternyata cara untuk melakukannya sangat mudah untuk di lakukan. Kebetulan, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tutorialnya.

Facebook kini telah menjadi sebuah layanan media sosial yang telah sangat populer dan diakui keberadaannya. Fitur fitur yang ditawarkannya pun sangat beragam dan banyak sekali. Salah satunya adalah sang pengguna Facebook ini dapat membuat halaman fanspagenya sendiri.

Fanspage Facebook sekarang ini telah banyak di buat oleh pengguna facebook. Mau fanspage yang resmi, maupun yang tidak resmi telah banyak yang dapat kita temui. Namun, sang pembuat fanspage masih banyak yang tidak tahu bagaimana cara mengetahui ID Halaman Fanspagenya sendiri.

Karena itulah saya putuskan untuk membuat sebuah artikel tutorial yang sedang membahas hal yang sama. Sebenarnya sih tidak akan terlihat sulit untuk mengetahui id fanspage kita sendiri. Bagaimana caranya? Anda dapat menemukannya pada artikel ini.

Baiklah, langsung saja tanpa berbasa basi lagi mari kita mulai saja tutorial kita kali ini tentang bagaimana Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook.

CARA MENGETAHUI ID HALAMAN FANSPAGE FACEBOOK


  • Pertama tama, silahkan anda login pada akun Facebook anda tentunya melalui situs resminya
  • Kemudian masuklah ke laman fanspage facebook anda. Pastikan anda bertindak sebagai fanpage.
  • Masuk ke menu Tentang fanspage anda. Kemudian scroll ke bagian bawah.
Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook
  • Kemudian anda akan menemukan ID Halaman.
Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook
  • Disitulah terlihat ID Halaman Fanspage anda.
Baiklah, mungkin cukup sampai di sini. Demikian artikel tutorial saya kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook. Semoga dapat bermanfaat dan juga berguna untuk anda. Jika anda memiliki pertanyaan atau sebuah komentar anda dapat berkomentar melalui form yang di sediakan di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin