Cara Menghapus Akun Google+ (Plus)

Masih banyak yang belum tahu Cara Menghapus Akun Google+ (Plus). Sebenarnya, hal itu sangat mudah untuk dilakukan siapa saja. Namun masalah utamanya adalah tidak tahu bagaimana tahap tahapnya. Karena itu, saya pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial tentang cara tersebut.

Kita tahu sendiri bahwa Google adalah perusahaan terbesar dan ternama di internet. Bahkan banyak sekali produk yang telah ia keluarkan. Salah satunya yaitu yang sedang kita bahas saat ini yaitu Google+ (Plus). Produk google yang satu ini adalah sebuah media sosial yang tidak kalah populernya dengan media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll.

Mungkin banyak sekali alasan yang dapat kita temui apabila kita menanyakan pada seseorang yang ingin menghapus akun Google+ nya. Seperti Google plus tidak terlalu digunakan, atau tidak ada followers yang ingin follow akunnya :v Semua itu tergantung oleh keputusan sang pemilik akun.

Sebenarnya menghapus akun Google+ ini sangatlah mudah. Tapi, entah kenapa masih ada aja yang tidak mengetahui cara menghapus akun Google+ nya. Akun Google Plus sendiri telah terbuat ketika kita membuat akun email Gmail atau Google Mail.

Anda sendiri sebelum menghapusnya, anda harus memiliki alasan mengapa anda menghapus akun anda. Karena nantinya, anda akan dimintai keterangan dari Google tentang apa yang membuat anda berfikir untuk menghapus akun anda. Jadi anda dapat mempersiapkan terlebih dahulu alasan mengapa anda menghapus akun anda.

Baiklah, langsung saja tanpa berbasa basi lagi mari kita mulai tutorial kita kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Menghapus Akun Google+ (Plus).

CARA MENGHAPUS AKUN GOOGLE+ (PLUS)

Silahkan anda simak beberapa langkah dari saya di bawah ini. Beberapa langkah ini mungkin bisa membantu anda agar anda dapat menghapus akun Google+ (Plus) anda.

  • Pertama tama, silahkan anda login pada akun Google anda yang memiliki Google Plus yang ingin anda hapus kemudian kunjungi plus.google.com.
  • Kemudian pilih menu Setelan yang ada disamping layar laman.

  • Kemudian anda akan di bawa ke laman berikutnya. Silahkan anda scroll ke bawah lalu klik HAPUS PROFIL GOOGLE+ ANDA.
  •  Dan kemudian sekali lagi, anda akan di bawa ke laman berikutnya. Masukkan lagi password dari email Gmail anda. Kemudian klik Sign in.
  •  Kemudian anda akan di bawa ke laman penghapusan akun Google Plus anda. Scroll ke bawah laman. Lalu centang semua pilihan. Kemudian klik tombol HAPUS.
  •  Kemudian anda akan dibawa ke laman selanjutnya. Pada Reason for leaving, centang saja semuanya lalu pada kolom selanjutnya isi saja dengan alasan anda menghapus akun anda. Misalnya saja "Saya kurang membutuhkan Google+".
  •  Kemudian klik tombol SUBMIT.
Setelah itu akun Google Plus anda akan terhapus.

Baiklah, mungkin cukup sampai disini. Demikian artikel tutorial yang dapat saja bagikan pada kesempatan kali ini yang membahas tentang bagaimana Cara Menghapus Akun Google+ (Plus). Semoga dapat bermanfaat dan dapat berguna untuk anda. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar melalui form yang ada di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghapus Akun Google+ (Plus)"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin