Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook

Masih banyak orang yang belum tahu Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook. Emang sih banyak yang tidak tahu, tapi nyatanya caranya sangat mudah untuk dilakukan. Tapi bagi anda yang masih belum tahu caranya maka pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan caranya.

Kebanyakan orang yang masih belum tahu caranya disebabkan oleh karena tidak tahu langkah pertama yang harus dia lakukan. Tapi, pada panduan atau tutorial kali ini anda akan mempelajari step by stepnya. Jadi, langkah langkahnya akan ada dan tersusun jadi mudah untuk di mengerti.

Sebenarnya langkah langkahnya akan sangat mudah dan tidak terlalu rumit amat. Facebook sendirilah yang menyediakan pengaturan untuk menonaktifkan pemberitahuan dari Chat atau Sms kontak akun Facebook kita. Jadi tentunya caranya akan sangat mudah untuk di lakukan.

Baiklah, tanpa berbasa basi lagi mari kita langsung saja menuju tutorial kita pada kesempatan kali ini yaitu tentang bagaimana Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook.

CARA MENONAKTIFKAN PEMBERITAHUAN CHAT/SMS FACEBOOK

Silahkan anda simak beberapa langkah dari saya di bawah ini. Beberapa langkah ini mungkin bisa membantu anda agar anda dapat menonaktifkan pemberitahuan chat/sms dari seseorang di kontak Facebook anda.
  • Pertama tama, silahkan anda login pada akun Facebook anda melalui situs resminya yaitu www.facebook.com
  • Kemudian setelah anda berhasil masuk, kemudian setelah itu silahkan anda masuk ke Pengaturan.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook
  • Lalu pilih tab Pemberitahuan.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook
  • Kemudian klik Sunting pada bagian SMS.
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook
  • Lalu ubah dari Menyala menjadi Mati
  • Kemudian klik tombol Simpan Perubahan
Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook

Baiklah, mungkin cukup sampai di sini. Demikian artikel tutorial saya pada kesempatan kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook. Semoga dapat bermanfaat dan dapat berguna untuk anda. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar melalui form yang ada di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Chat/SMS Facebook"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin