Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook dengan Mudah

Masih banyak yang tidak tahu Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook. Mungkin karena mereka tidak tahu harus bagaimana untuk melakukannya. Karena jujur banyak orang yang tidak mengetahuinya. Mungkin anda salah satunya. Karena itu saya ingin membagikan tutorialnya pada kali ini.

Facebook memberikan kebebasan untuk penggunanya untuk membuat Fanspage. Bahkan orang yang tidak tersorot saja dapat membuat fanspage pada media sosial yang satu ini. Kegunaan fanspage sendiri banyak sekali. Bahkan perusahaan ternama saja banyak yang membuat fanspagenya pada media sosial yang satu ini.

Mungkin saja ada banyak alasan seseorang administrator Fanspage mau mengganti nama fanspagenya tersebut. Karena apabila dihapus dan membuat baru pastinya admin tersebut akan sangat kehilangan penggemar fanspagenya. Karena itu dia harus mengetahui cara mengganti nama fanspagenya tersebut.

Jika anda ingin mengganti nama fanspage facebook anda, mungkin fanspage anda telah memiliki banyak pnggemar. Jadi, anda pasti tahu sendiri bagaimana perjuangan kita untuk mengumpulkan penggemar tersebut. Maka dari itu, anda akan merugikan diri anda apabila anda menghapus fanspage tersebut.

Mungkin anda belum tahu : Cara Mengetahui ID Halaman Fanspage Facebook

Baiklah, mari kita langsung saja tanpa berbasa basi lagi mari kita mulai tutorial kita kali ini yang membahas tentang bagaimana Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook.

CARA MENGGANTI NAMA FANSPAGE FACEBOOK

Silahkan anda simak beberapa langkah dari saya di bawah ini. Beberapa langkah ini mungkin bisa membantu anda agar anda dapat mengganti nama fanspage facebook anda.
  • Pertama tama, silahkan anda login pada akun Facebook anda dengan mengunjungi situs resminya yaitu www.facebook.com
  • Kemudian masuklah ke halaman fanspage facebook anda.
  • Lalu masuk ke menu Tentang fanspage facebook anda.
Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook
  • Kemudian pada bagian UMUM, anda akan melihat Nama disana.
Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook
  • Klik tombol Sunting. Lalu masukkan nama yang anda inginkan.
Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook

  • Kemudian klik Lanjutkan.
Baiklah, mungkin cukup sampai disini. Demikian artikel tutorial saya kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook dengan mudah. Semoga dapat bermanfaat dan dapat berguna untuk anda sekalian. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun komentar silahkan anda berkomentar melalui form yang ada di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook dengan Mudah"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin