Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogspot

Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blog - Tujuan kita menjadi seorang blogger biasanya salah satunya selain membantu orang lain adalah memperoleh Penghasilan. Nah, untuk mendapatkan penghasilan, kita harus terlebih dahulu mendaftar di penyedia iklan. Salah satunya adalah penyedia iklan PPC(Pay Per Click) Google Adsense. Nah, untuk bisa mendaftar maka kita memerlukan akses ke tempat pendaftarannya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menampilkan menu penghasilan di Blog anda.

Google Adsense adalah salah satu penyedia iklan PPC yang mempunyai banyak pengguna. Google Adsense bekerja dengan menampilkan iklan dan pengurus blog akan menerima bayaran setiap kali iklan diklik. Kita memerlukan akses dari Blogger untuk mendaftar Google Adsense karena jika kita mendaftar melalui Blogger, maka blog yang belum memiliki domain TLD(Top Level Domain) tetap bisa mendaftar.

Sebelum itu, saya ingin menjelaskan terlebih dahulu lebih dalam dari menu Penghasilan ini.

Apa yang disebut Menu Penghasilan?

Menu penghasilan itu adalah menu yang dapat menghubungkan kita pada Google Adsense. Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, Google Adsense adalah penyedia iklan berbasis PPC. Kita akan di bayar setiap kali iklan kita diklik.

Apa sebenarnya Fungsi dari Menu Penghasilan?

Menu Penghasilan ini berfungsi untuk mendaftarkan blog kita kepada Google Adsense. Karena apabila anda mendaftarkan blog langsung melalui Adsense, blog yang masih berdomain .blogspot.com harus mendaftar langsung di Blogspot.

Bagaimana Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogspot?

Silahkan anda ikuti beberapa langkah berikut ini. Langkah-langkah ini mungkin bisa membantu anda untuk Menampilkan Menu Penghasilan di Blogspot.

Pertama-tama, anda harus dalam keadaan login pada akun Google anda dan langsung saja menuju www.blogger.com

Kemudian masuk ke Menu Setelan, kemudian pilih Bahasa dan Pemformatan.
Anda akan melihat bagian Bahasa. Pada bagian tersebut, ada pilihan Bahasa di bawahnya. Ganti Indonesia menjadi Inggris (Amerika Serikat) - English (United States) atau Inggris (Inggris Raya) - English (United Kingdom).
Kemudian klik tombol Simpan setelan pada sisi kanan atas layar.

Baiklah, demikian artikel tutorial saya kali ini yang membahas tentang bagaimana Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogspot semoga bermanfaat. Jika anda memiliki pertanyaan atau komentar anda dapat menggunakan Form yang ada di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogspot"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin