Inilah Hal Yang Menyebabkan Para Blogger Pemula Gagal

Inilah Hal Yang Menyebabkan Para Blogger Pemula Gagal - Semua orang yang ingin terjun pada dunia blogging pasti harus mulai dari menjadi pemula terlebih dahulu. Di saat kita masih pemula (Kayak gua :v), kita pasti akan mengalami cobaan yang menurut kita akan sangat berat. Seperti kurangnya ide tulisan, visitor yang masih sedikit, dan rasa malas yang mulai menghampiri. Namun, masalah yang menyebabkan para pemula gagal bukanlah hal hal yang saya sebutkan diatas. Jadi, apa sebenarnya yang menyebabkan para pemula gagal? Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan Hal hal yang menyebabkan para Blogger Pemula Gagal.
Sebenarnya masalah masalah tersebut adalah hal yang wajar apabila dialami seorang pemula. Karena masalah masalah tersebut jugalah dialami setiap blogger. Jadi, kita harus terbiasa dengan keadaan tersebut. Karena untuk menjadi seorang yang sukses, kita harus memulai dari hal yang kecil. Dan dibalik orang yang sukses, ada perjuangan yang berat. Karena itu anda harus bersabar menghadapi masalah masalah yang sering dialami para blogger. Mungkin anda juga ingin membaca Cara Agar Tetap Semangat Mengelola Blog

Baiklah, tanpa berbasa basi lagi mari kita langsung saja mulai ulasan ini. Yaitu ulasan tentang Hal Yang Menyebabkan Para Blogger Pemula Gagal.

HAL YANG MENYEBABKAN PARA BLOGGER PEMULA GAGAL

Silahkan anda simak ulasan dari saya di bawah ini. Ulasan ini mungkin bisa membantu anda mengetahui Hal Yang Menyebabkan Para Blogger Pemula Gagal.

1. CEPAT MENYERAH TERHADAP MASALAH

Hal yang menyebabkan para blogger pemula gagal yang pertama adalah cepat menyerah terhadap masalah. Yang namanya bisnis pasti ada saat naik turunnya. Dan jika disaat turun para blogger pemula itu menyerah terhadap masalah, maka tamat sudah. Karena itu anda harus jangan cepat menyerah dalam masalah blog anda yang anda kelola. Karena setiap Blogger pasti memiliki masalah di blognya. Jadi, jika anda ingin menjadi Blogger, siapkanlah diri anda dari rintangan yang akan datang. Be a Professional man :v

2. TERLALU BERFIKIR TENTANG UANG YANG AKAN DIHASILKAN DARI BLOGNYA

Hal yang menyebabkan para blogger pemula gagal yang kedua adalah terlalu berfikir tentang uang yang akan dihasilkan dari blognya. Tentu saja ini dapat menyebabkan para blogger pemula gagal. Karena mereka terlalu berfikir tentang uang yang akan dihasilkan dari blognya. Dan tidak melakukan apa apa. Jika anda memang ingin menjadi seorang blogger yang berpenghasilan tinggi, anda harus melakukan sesuatu untuk dapat mewujudkannya. Bukan hanya menghayal.

3. TIDAK KONSISTEN

Hal yang menyebabkan para blogger pemula gagal yang ketiga adalah tidak konsisten. Untuk menjadi seorang blogger, terlebih dahulu anda harus menyiapkan mental yang tinggi. Dan juga konsisten. Anda harus menjadi orang yang berkonsistensi tinggi untuk menjadi seorang blogger. Biasanya blogger yang tidak konsisten selalu berpindah pindah blog (Kayak gua :v) dan memposting postingan secara tidak teratur.

Baiklah, mungkin cukup sampai disini demikian artikel saya kali ini yang sedang membahas tentang apa saja Hal Yang Menyebabkan Para Blogger Pemula Gagal semoga dapat bermanfaat untuk anda. Apabila anda memiliki pertanyaan atau pun sebuah komentar, silahkan ajukan melalui form yang ada di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Inilah Hal Yang Menyebabkan Para Blogger Pemula Gagal"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin