Cara Mengetahui IP Address Perangkat Yang Kita Pakai

Cara Mengetahui IP Address Perangkat Yang Kita Pakai - IP Address digunakan untuk mengetahui lokasi dari perangkat yang di gunakan. IP Address ini berupa nomor nomor dan tanda titik. Dengan kode kode yang berbeda setiap IP Address, kita dapat mengetahui lokasi perangkat tersebut. Namun, IP Address ini jarang di ketahui oleh setiap pengguna. Karena mereka masih belum mengetahui bagaimana cara mengecek IP Address miliknya. Karena itu saya pada kesempatan kali ini mau membagikan bagaimana Cara Mengetahui IP Address Perangkat yang kita pakai saat ini.

IP Address biasanya dapat di ganti oleh pemilik untuk melakukan tindak kejahatan cyber crime. Mereka menggantinya agar tidak dapat terlacak oleh pihak berwajib. Itulah gunanya IP Address ada. Dengan bantuan IP Address, orang yang melakukan tindakan negatif melalui media online dapat di Basmi (Alay bahasanya :v). Walaupun dapat diganti, namun tetap banyak orang awam dalam dunia cyber crime yang tidak menggantinya saat menjalankan aksinya. Langsung saja, mungkin anda memerlukan IP Address untuk melakukan registrasi atau apapun.

Baiklah, langsung saja tanpa berbasa basi lagi kita mulai tutorial bagaimana Cara Mengetahui IP Address Perangkat Yang Kita Pakai.

CARA MENGETAHUI IP ADDRESS PERANGKAT YANG DIPAKAI

Silahkan anda simak beberapa ulasan dari saya di bawah ini. Beberapa cara ini mungkin bisa membantu anda agar anda dapat mengetahui IP Address perangkat yang sedang anda gunakan saat ini.

CARA #1 : MENGGUNAKAN SITUS IP-ADDRESS

  • Kunjungi situs www.ip-address.com
  • Kemudian, anda akan melihat laman dengan tulisan berwarna merah.

  • Dan anda bisa melihat IP Address perangkat yang anda gunakan sekarang.

 CARA #2 : MENGGUNAKAN SITUS WHAT IS MY IP

  • Kunjungi situs www.whatismyip.com
  • Kemudian, akan muncul alamat IP perangkat yang sedang anda gunakan serta beberapa informasi lainnya.
  • Dan anda bisa melihat IP Address perangkat yang anda gunakan.

Baiklah, mungkin cukup sampai disini demikian artikel tutorial saya kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Mengetahui IP Address Perangkat Yang Kita Pakai. Semoga dapat bermanfaat dan dapat anda terapkan caranya. Apabila mungkin anda memiliki kendala dalam menerapkan cara ini, ataupun anda memiliki komentar atau pertanyaan silahkan anda berkomentar melalui form yang disediakan di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengetahui IP Address Perangkat Yang Kita Pakai"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin