Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger

Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger - Blogger adalah sebuah produk dari perusahaan ternama di internet yang telah berkuasa yaitu Google. Dengan Blogger, pengguna di perbolehkan membuat blog secara gratis tanpa bayar. Namun, masih ada beberapa fitur yang tidak bisa di gunakan saat yang gratis. Seperti domain yang harus berakhiran .blogspot.com dan masih banyak lagi. Tapi pada postingan kali ini saya bukan ingin membahas tentang bagaimana cara membuat blog, tetapi Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tutorial bagaimana Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger.

Anda pasti tahu sendiri bahwa Google adalah perusahaan yang paling berkuasa di dunia maya. Karena itu, Blogger yang juga salah satu dari produknya menyediakan pembuatan blog secara gratis untuk memperkaya search engine mereka dengan konten konten yang kita buat. Namun, bukan hanya membuat tapi kita bisa di perbolehkan untuk menghapus blog kita juga. Ya mungkin saja kita ingin mengganti blog, anda bahkan juga dapat di perbolehkan memindahkan semua aartikel anda yang telah terbuat di blog anda yang ingin anda hapus ke blog baru. Karena itulah Blogger menjadi pilihan para pengelola blog.

BACA JUGA YAK : Cara Cek Apakah Blog Kita Mobile Friendly Atau Tidak

Menghapus blog sebenarnya adalah hal yang sangat mudah untuk dilakukan. Namun, mungkin saja ada dari antara kalian yang belum mengerti tentang bagaimana cara menghapus blog di blogger. Karena itulah saya membuat artikel kali ini yang sedang membahas hal yang sama. Tapi, sebelum memulai tutorial kita pada hari ini saya ingin menjelaskan kepada anda sekalian bahwa Jika anda telah menghapus blog anda, maka setelah 3 bulan atau 90 hari setelah di hapusnya blog anda tersebut tidak dapat di kembalikan lagi. Karena itu anda harus mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Baiklah, langsung saja tanpa berbasa basi lagi mari kita mulai tutorial kita pada kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger.

CARA MENGHAPUS BLOG YANG ADA DI BLOGGER

Silahkan anda simak beberapa cara dari saya di bawah ini. Beberapa cara ini mungkin bisa membantu anda agar anda dapat menghapus blog anda yang tidak berguna lagi di blogger.

  • Pertama tama, silahkan anda login pada akun Google anda dan langsung saja menuju www.blogger.com
  • Setelah anda berhasil masuk ke dashboard akun blogger anda, pilihlah sub menu Setelan lalu pilih menu Lainnya.
Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger
  • Setelah itu, lihatlah pada bagian Hapus Blog. Di sana ada sebuah link. Klik link tersebut apabila anda ingin menghapus blog anda.
Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger
  •  Kemudian muncullah sebuah kotak dialog dari Blogger yang ingin mengkonfirmasi apakah anda ingin menghapus blog anda. Anda bisa menekan tombol Download Blog untuk mencadangkan backup blog anda nanti. Apabila anda tidak mau, anda bisa melanjutkan dengan mengklik tombol Hapus Blog Ini.
Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger
  •  Maka blog anda akan terhapus. Namun tidak secara permanen. Karena anda dapat mengembalikan blog anda tersebut dalam jangka waktu 90 hari atau 3 bulan sebelum dihapus Selamanya.
Baiklah, mungkin cukup sampai disini artikel tutorial saya kali ini. Demikian sebuah artikel tutorial saya pada pertemuan kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger. Apabila anda memiliki pertanyaan ataupun sebuah komentar silahkan anda berkomentar melalui form yang ada di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghapus Blog Yang Ada Di Blogger"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin