Cara Menambahkan dan Mengganti Email di Facebook

Email yang kita gunakan di Facebook dapat kita tambah atau ganti. Hanya saja masih banyak orang yang masih belum tahu cara untuk melakukannya. Maka dari hal itu, pada kesempatan pada kali ini saya ingin membagikan cara mengganti atau menambah email di facebook.

Facebook adalah salah satu media sosial yang telah sangat populer dan telah sangat di kenal dari pada media sosial lainnya. Facebook memiliki banyak fitur yang terkandung di dalam media sosial yang satu ini. Facebook juga menyimpan kontak dari penggunanya seperti Email yang sedang kita bahas saat ini.

Kontak yang di simpan oleh facebook adalah nomor telepon dan email. Pada saat pendaftaran dan login, kita memerlukan email atau nomor telepon. Karena itu salah satu kontak telah tersimpan. Apabila anda mendaftar menggunakan email, maka anda dapat mengganti email anda ke email baru.

Sebaliknya, apabila anda mendaftar menggunakan nomor telepon, anda dapat menambahkan email anda. Apabila anda memiliki urusan dengan seseorang, orang tersebut dapat melihat data kontak yang tersimpan di akun anda melalui profil anda. Jadi, data kontak tersebut bersifat publik.

Baiklah, langsung saja tanpa berbasa basi lagi, mari kita mulai saja tutorial kita kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Menambahkan dan Mengganti Email di Facebook.

CARA MENAMBAH/MENGGANTI EMAIL DI FACEBOOK

Silahkan anda simak beberapa langkah dari saya di bawah ini. Beberapa langkah ini mungkin bisa membantu anda agar anda dapat mengganti alamat url fanspage facebook anda.

  • Pertama-tama, silahkan anda login pada akun Facebook anda melalui situs resminya.
  • Kemudian masuk ke Pengaturan.
  • Lalu pada Pengaturan Umum Akun, anda akan melihat bagian Kontak. Klik Sunting di sampingnya.
  • Klik Tambahkan email atau nomor seluler lainnya.
  • Muncul kotak dialog baru. Pada kolom Email Baru, masukkan email baru yang ingin ditambahkan pada akun anda.
  • Klik tombol Tambahkan.
Baiklah, mungkin cukup sampai di sini. Demikian artikel saya kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Menambahkan dan Mengganti Email di Facebook. Apabila anda memiliki pertanyaan atau sebuah komentar silahkan anda berkomentar melalui form yang di sediakan di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menambahkan dan Mengganti Email di Facebook"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin