Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage

Memiliki FansPage dengan banyak penggemar adalah idaman setiap orang. Tahukah anda, akun Facebook anda juga dapat di rubah menjadi halaman fanspage. Ternyata caranya bukanlah hal yang sulit dan sangat mudah untuk dilakukan. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tutorialnya.

Halaman FansPage digunakan untuk mengumpulkan para penggemar dari suatu produk, organisasi, ataupun fans dari seseorang. Dengan adanya fanspage, seseorang penggemar akan mendapatkan kiriman terbaru dari fanspage tersebut di timelinenya.

FansPage dapat di buat oleh siapa saja. Fanspage dapat dibuat oleh pemilik akun biasa, seorang artis, atau siapa saja yang mempunyai akun Facebook dapat membuat halaman fanspage ini. Karena itu, anda pun dapat membuat halaman fanspage facebook asalkan anda mempunyai akun facebook.

Mungkin anda belum mengetahui Cara Mengganti Nama Fanspage Facebook

Anda pasti juga mengetahui bahwa fanspage di buat untuk penggemar. Sang penggemar dapat menekan tombol Unlike kapanpun dia mau. Sehingga, apabila anda memang ingin menjadikan akun facebook anda menjadi halaman facebook, anda harus berfikir ulang apakah ada orang yang anda menekan tombol tersebut.

Baiklah, langsung saja kita mulai tutorial kita kali ini yang akan membahas tentang bagaimana Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage.

MERUBAH AKUN FACEBOOK MENJADI FANSPAGE

Silahkan anda simak beberapa langkah dari saya di bawah ini. Beberapa langkah ini mungkin bisa membantu anda agar anda dapat mengubah akun facebook anda menjadi fanspage facebook.
  •  Pertama-tama, silahkan anda masuk pada akun facebook anda tentu saja melalui situs resminya.
  • Kemudian masuklah ke halaman https://www.facebook.com/pages/create/migrate/
  • Klik tombol Memulai
  • Lalu anda dapat memilih kategori fanspage baru yang akan menggantikan akun facebook anda nantinya.
  • Serta tentukan nama fanspage tersebut nantinya.
  • Kemudian klik tombol Memulai.
Images from Sugeng.id
  • Masukkan sandi anda dan langsung klik Konfirmasi.
  • Masukkan data data yang diminta. Anda juga dapat mengklik Lewati apabila anda ingin mengisinya nanti.

Mungkin anda juga belum mengetahui cara Mengubah Url Fanspage Facebook

Baiklah, mungkin cukup sampai disini. Demikian artikel saya kali ini yang sedang membahas tentang bagaimana Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage. Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk anda sekalian. Apabila anda memiliki pertanyaan atau sebuah komentar silahkan anda berkomentar melalui form yang di sediakan di bawah.
MAN BEHIND THE BLOG

Belum ada tanggapan untuk "Cara Merubah Akun Facebook Menjadi Halaman FansPage"

Post a Comment

Terima kasih karena Anda telah membaca Artikel diatas dan mengunjungi Blog ini.

Silahkan anda berkomentar apabila Anda memiliki pertanyaan ataupun komentar. Tapi, sebelum itu ada beberapa syarat yang harus Anda penuhi dalam berkomentar.

Yaitu :
- Harap berkomentar dengan sopan.
- Jangan SPAM disini. Karena form ini dibuat untuk berkomentar, bukan SPAM.
- Jangan menyertakan SARA pada komentar Anda.
- Saya akan menjawab komentar Anda sebisa mungkin dan secepat mungkin